Mau Cari Sesuatu?

Google

Sebuah Quote yang Sangat Bermakna Bagi Saia.

e martë, 22 prill 2008 | Emërtimet: | |

Hohohoho , saia adalah seorang gamer dan itu berarti saia punya hobi maen game dan saya suka pake cheat .

Dan saia itu suka maen game di hape, kebetulan hape saia platformnya nokia symbian v2 jadi banyak game yang bisa diinstal ke dalam hape saia.

Nah beberapa waktu lalu saya menggunakan computer sekolah untuk mengerjakan tugas bahasa Inggris, saia pun tak lupa mengoprek isi hardisk computer sekolahan saia itu. Yay, di dalamnya saia menemukan begitu banyak game hape, dan hampir semuanya bisa diinstal di hape saia. Dan salah satu game yang saia dapatkan itu berjudul brothers in arms earned in blood sebuah game dari gameloft , game itu tentang perang, dimana saia berperan menjadi seorang prajurit Amerika yang bertugas dalam perang, settingnya mengambil tahun 1944-1945.

Nah yang menarik dalam game tersebut adalah dalam sesi loading sebelum level selanjutnya muncul ataupun setelah game over, dimunculkan berbagai macam quote dari para jenderal perang dan kawan-kawannya. Nah dari beberapa quote yang terdapat dalam game tersebut, ada suatu quote yang bagi saia menarik dan sangat bermakna.


Bunyinya adalah:

“It is fatal to enter any war without the will to win it”
~by General Douglas Mac Arthur~

Yay, saia dapat merasakan makna yang dalam dari quote ini, yang bisa diaplikasikan dalam segala macam kondisi kehidupan, misalnya saja:

Pertamax

Apabila kata perang (war)dalam quote tersebut diibaratkan dengan hidup dan kata kemenangan (win) diibaratkan dengan menang dari segala macam godaan setan, memperoleh ridha Allah dan masuk surga, tentu cocok. Yay, akan fatal jadinya hidup kita kalau dalam peperangan hidup ini kita tidak mempunyai keinginan untuk menang

Keduax

Apabila kata perang (war)dalam quote tersebut diibaratkan dengan sekolah dan kata kemenangan (win) diibaratkan dengan memperoleh banyak ilmu yang bermanfaat, tentunya ini juga cocok. . Yay, akan fatal jadinya apabila kita dalam bersekolah tidak mempunyai keinginan untuk mendapat banyak ilmu yang bermanfaat.

Ketigax

Apabila kata perang (war)dalam quote tersebut diibaratkan dengan kerja keras dan kata kemenangan (win) diibaratkan dengan mencapai kesejahteraan(lahir batin tentunya) tentunya ini juga cocok. Yay, tentunya fatal apabila kita dalam bekerja hanya asal bekerja saja, tanpa mengharapkan mencapai kemenangan

Yay, pokoknya quote ini sangat bermakna bagi saia dan membuat saia bersemangat dalam hidup untuk jadi pemenang! Semangat! Play For WinTM!


|


 
Glossy Blue by N.Design Studio Little Modified by OraJere